Headlines News :
Home » , , » Bentuk Soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013

Bentuk Soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013

Written By Unknown on 21/02/13 | 00.16

ppbb-

Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013


Tes Kemampuan Bidang/ Test Kompetensi Bidang (TKB) CPNS 2013 akan dilakukan setelah tes kemampuan dasar (TKD) diumumkan. Bagi anda yang lulus Ujian tulis TKD CPNS 2013 harus mengikuti ujian Test kemampuan Bidang ini agar sepenuhnya bisa dikatakan lulus CPNS 2013 di instansi yang anda lamar. Adapun tanggal jadwal waktu pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013 dilaksanakan tergantung masing-masing instansi yang anda lamar. Untuk informasi kapan tanggal pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013 silahkan cari informasinya pada instansi yang anda lamar nanti.

Sekilas Tentang Ujian CPNS Tes Kemampuan Bidang (TKB)



Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013 adalah salah satu yang wajib di ikuti peserta ujian CPNS 2013 pada instansi dan jurusan tertentu. Sebelum mengikuti Tes Kemampuan Bidang (TKB) sebaiiknya anda mengerti betul Apa itu Tes Kemampuan Bidang (TKB), bagaimana Bentuk soal Tes Kemampuan Bidang (TKB)? dan Apa bedanya Tes Kemampuan Bidang (TKB) dengan Test Kompetensi Dasar (TKD).

Bagi anda yang mendaftar CPNS Kementerian atau lembaga tertentu lainnya, maka Tes Kemampuan Bidang (TKB) ini harus anda kuasai baik-baik untuk mendulang poin agar bisa memenuhi kriteria lulus ujian CPNS 2013.


Seperti misalnya jika anda mendaftar CPNS Kementerian Agama, anda harus menguasai pola soal TKB Agama. Jika anda mendaftar CPNS Kementerian Kehutanan, maka andapun harus menguasai pola soal TKB Kehutanan, Dan seterusnya.

Bentuk Soal Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013
Untuk lebih memahami bagaimana Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS 2013, Berikut ini adalah daftar Ebook TKB yang seluruhnya bisa anda download dalam satu paket:.

Paket TKB Tes Kemampuan Bidang CPNS 2013

tkb-agama
Tes Kemampuan Bidang Agama ini terdiri dari 100 soal. Lengkap dengan kunci jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Agama.
ekonomi
Tes Kemampuan Bidang Ekonomi ini terdiri dari 85 soal dan TKB Akuntansi terdiri dari 25 soal. Sudah disertai dengan jawaban dan pembahasan komplit. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Ekonomi & Akuntansi.
geografi
Tes Kemampuan Bidang Geografi ini terdiri dari 35 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Geografi.
hankam
Tes Kemampuan Bidang Hankam ini terdiri dari 45 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pertahanan & Keamanan.
hukum
Tes Kemampuan Bidang Hukum ini terdiri dari 60 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Hukum.
kehutanan
Tes Kemampuan Bidang Kehutanan ini terdiri dari 100 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Kehutanan.
kesehatan
Tes Kemampuan Bidang Kesehatan ini terdiri dari 65 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB wawasan Kesehatan dan Sistem Kesehatan Nasional.
pendidikan
Tes Kemampuan Bidang Keguruan & Pendidikan (Pedagogik) ini terdiri dari 20 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pendidikan.
pertanian
Tes Kemampuan Bidang Pertanian ini terdiri dari 45 soal lengkap dengan jawaban dan pembahasan. Pelajari ebook ini dan tingkatkan kemampuan anda dalam menguasai soal-soal TKB Pertanian.
Setiap member Paket TKB CPNS 2013 berhak mendapatkan 10 Jenis Paket Soal CPNS, termasuk "Paket Tes Kemampuan Bidang (TKB)" ini. Join Member sekarang dan wujudkan impian Anda menjadi PNS tahun ini !

Klik Gambar dibawah ini untuk informasi lengkap tentang
jadilah-pegawai-negeri-sipil
Penulis: Taufiqurrohman,M.Si & Tim Ahli CPNS
Bagikan artikel ini :